Ayo, Cari Tahu Arti Cincin di Jari Kamu

Viewed : 225 views

Kagum dengan perhiasan yang dikenakan oleh orang? Atau orang lain yang mengagumi perhiasan kamu? Apapun itu, tahukah kamu bahwa kamu bisa mengetahui mengenai personalitas seseorang dari jari apa yang mengenakan cincin. Ayo cari tahu arti cincin di jari kamu atau orang yang spesial buat kamu.

Kamu pasti penasaran, kan? Bagaimana dengan Tessy, si pelawak legendaris, atau Hotman Paris Hutapea, si pengacara terkenal ? Baca saja lebih detail dan beritahukan kami benar atau tidaknya, ya… 😉

Pertama-tama, untuk mengetahui arti cincin di jari, harus mengetahui tangan kiri atau tangan kanan yang aktif. Jika kamu aktif di tangan kiri, maka kamu aktif tangan kiri, dan bisa melihat cincin yang berada di jari kiri kamu, demikian sebaliknya.

Jari Telunjuk

Picture 1 of 5

Mengenakan cincin di jari telunjuk di tangan yang aktif, menandakan harga diri yang sehat. Kamu begitu percaya diri dan memiliki kualitas kepempinan yang baik.

Jika kamu mengenakannya di tangan yang pasif artinya alih-alih mematuhi perintah, kamu lebih mematuhi perintah dari orang yang memiliki otoritas lainnya.

Saran: Jika kamu kurang percaya diri, cobalah kenakan cincin di jari telunjuk tangan aktif kamu, dan batu yang paling cocok untuk menguatkan aspek kepercayaan diri adalah topaz, amethyst dan lapis lazuli blue.

Sumber