Ayo, Cari Tahu Arti Cincin di Jari Kamu

Viewed : 244 views

Kagum dengan perhiasan yang dikenakan oleh orang? Atau orang lain yang mengagumi perhiasan kamu? Apapun itu, tahukah kamu bahwa kamu bisa mengetahui mengenai personalitas seseorang dari jari apa yang mengenakan cincin. Ayo cari tahu arti cincin di jari kamu atau orang yang spesial buat kamu.

Kamu pasti penasaran, kan? Bagaimana dengan Tessy, si pelawak legendaris, atau Hotman Paris Hutapea, si pengacara terkenal ? Baca saja lebih detail dan beritahukan kami benar atau tidaknya, ya… 😉

Pertama-tama, untuk mengetahui arti cincin di jari, harus mengetahui tangan kiri atau tangan kanan yang aktif. Jika kamu aktif di tangan kiri, maka kamu aktif tangan kiri, dan bisa melihat cincin yang berada di jari kiri kamu, demikian sebaliknya.

Ibu Jari

Picture 5 of 5

Mengenakan cincin di ibu jari pada tangan yang aktif, menandakan kamu berhasil memaksakan diri di hadapan orang lain.

Jika kamu mengenakannya di tangan yang pasif, maka tanda bahwa kamu cenderung membiarkan diri dipimpin oleh orang lain.

Saran: untuk lebih meyakinkan dalam memaksakan sudat pandang kamu, kenakan cincin pada ibu jari di tangan yang aktif sebuah cincin perak yang tipis sudah cukup. Batu yang paling cocok adalah garnet, ruby dan akik, batu-batu ini dapat membuat kamu tidak mudah berhenti dengan mudah.

Sumber