Gimana rasanya ditampar? Ndak enak dong, kalo ditampar oleh aktris atau aktor? Di Indonesia sepertinya sudah ada tuh kejadian tampar-menampar atau cakar-cakaran juga sudah.

Ini giliran aktor Hollywood, Will Smith yang menampar seorang reporter Ukraina, pada saat mempromosikan film nya Men in Black 3 di Moskow. Yang mana si reporter tersebut berusaha untuk mencium Smith di bibir.




Pada awalnya si reporter hanya memeluk Will Smith dan kemudian menjadi semakin lebih dekat dan mau menciumnya.

Will Smith langsung berkomentar dan reflek menampar si reporter, karena merasa canggung dan aneh.

“C’mon man, what the hell is your problem buddy?” Kata Smith sebelum menamparnya. “He tried to kiss me in my mouth. He’s lucky I didn’t sucker punch him.”

Itu kata-katanya sesudah kejadian tersebut.

Ternyata hal ini menjadi tajuk utama di America, Bahkan seorang Raja Real Estate, Donald Trump pun berkomentar mengenai keberanian Will Smith menampar seorang reporter dan malahan “menyindir” ke Sacha Baron Cohen, seorang Stand-up Komedi Inggris, yang dicapnya telah menyakiti banyak orang dan tidak berbakat.




Brad Pitt aktor yang terkenal akan kegantengannya dan kehidupan pribadinya dengan yang sekarang tunangannya, Angeline Jolie, turut berkomentar di konfrensi pers Cannes Film Festival untuk film terbarunya Killing Me Softly, menurut pribadinya yang tidak ingin menyakiti orang.

Berikut komentarnya, “I stay away from the entertainment gossip. I don’t want to slap anyone. Why would that happen? I would never want to hurt anyone.”

Aktor Will Smith pada acara Late Night with David Letterman, menjelaskan dengan kocak bagaimana kejadian penamparan itu bisa terjadi.



Ia berujar, “I was in Moscow and we were doing an interview. “[The journalist] says, ‘I’m your biggest fan, can I have a hug please?’. So I go to give this joker a hug and he, like, tries to lean in and kiss me…It’s just awkward.”

Para penyelenggara acara tersebut telah meminta maaf atas nama orang yang bersangkutan tersebut dan menjelaskan bahwa perilaku itu dikenal  dengan “schtick” dan dengan cepat Smith menjawab, “Well, that’s why his a** got schtuck.”