Sam si Kucing Beralis

Viewed : 39 views

Manusia dengan alis luar biasa seperti Charlie Chaplin, Brooke Shields adalah hal yang sudah biasa. Mereka terkenal dan bukan karena alis yang luar biasa tersebut, alis itu hanya ciri khas dari mereka.

Binatang terkenal karena memilki alis adalah luar biasa. Seekor kucing bernama Sam telah membukatikannya

Menurut biografinya di samhaseyebrows.com. Kucing berumur dua tahun ini disia-siakan oleh pemiliknya di kandang kecil untuk berpergian yang terletak di depan rumah pemiliknya di bulan Maret 2012.

Website itu juga dibuat bukan hanya untuk mengenalkan Sam pada dunia, tapi juga untuk menolong binatang di seluruh dunia yang tidak beruntung, sama seperti Sam dahulu, untuk diadopsi,” ujar salah satu pemilik kucing yang tidak dikenal, yang mengatakan penjualan dari poster dan T-shirt akan disumbangkan kepada pusat penyelamatan binatang Empty Cage Collective.

Sam telah memilki 20.000 (dua puluh ribu) followers di Instagram, dan dengan satu set alisnya yang mengejutkan dunia. Telah lebih dari 50 foto yang diposting di situs tersebut.




Sam_Kucing_Lucu_Beralis_2Sam menaikkan alisnya adalah reaksi yang paling menarik, membuatnya terkejut di beberapa foto dan terlihat kuatir berikutnya.

Banyak orang yang tidak percaya dan menduga alis yang dimilki oleh Sam ada buatan. Maka pemiliknya lebih banyak memposting foto yang diperbesar yang memperjelas lengkuangan hitam di tas matanya.

“Sam sedih (juga khawatir dan bingung) mendengar beberapa orang berpikir alisnya tidak nyata,” tulis pemiliknya bulan lalu. “Dun, dun, dun! Berikut adalah beberapa close-up dari alis Sam!”