Cara Sukses Menjadi Orang Sukses

Viewed : 284 views

Bagaimana menjadi orang sukses? Wuih…sudah banyak buku yang membahas dan memberikan tips dan trik nya menjadi orang sukses. Bahkan buku-buku dengan tajuk cara sukses banyak memperoleh penjualan yang baik di Indonesia maupun dunia, sehingga penulisnya menjadi seorang penulis sukses.

Namun menjadi orang sukses memang tidak mudah, apalagi melibatkan perubahan kebiasaan dari diri sendiri dan semangat yang padam karena kesulitan yang beragam. Saya merangkum cara sukses ini dari seminar Leadership beberapa waktu yang lalu, semoga hal ini berguna untuk semua.

11. Menuliskan impian kita

Picture 11 of 12

Tidak ada keberhasilan tanpa tujuan yang jelas, maka tuliskan impian Anda. Hanya 3% orang saja di dunia ini yang hidup dalam impiannya, karena mereka mempunyai tujuan yang jelas dan tertulis mengenai impiannya. Dan 3% orang inilah yang hidupnya penuh kemakmuran.

Ketika menuliskan impian, janganlah membatasinya dengan keadaan Anda sekarang, terlebih lagi membatasi impian Anda karena diri sendiri yang mengatakan tidak mungkin terjadi.

Buku impian ini juga berguna sebagai pemberi semangat dan mengingatkan kembali alasan ketika kita memulainya, terutama dikala kita sedang jatuh dan patah semangat.