Doa Kuasa Lengkap untuk Mengusir Roh Jahat

Viewed : 461 views

Doa kuasa ini didoakan setiap pagi hari dan malam hari sebelum tidur, sebagai pelindung dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Imanilah.

Kami mengakui dan menyatakan bahwa Yesus adalah Tuhan atas segala peristiwa, keadaan dan kesulitan hari ini.
“DAN AKU APABILA AKU DITINGGIKAN DARI BUMI, AKU AKAN MENARIK SEMUA ORANG DATANG KEPADAKU (Yoh.12:32)”
Dalam nama Tuhan Yesus Kristus, karena kekuatan dan kuasa Darah-Nya yang tercurah di kayu salib, yang diberikan kepada kami sebagai pengikut Kristus.

  • Kami ikat dan tolak semua kuasa iblis, akartator, stanus, diapolos, agorlegion, Lucifer, drakula, jin-jin, raja jin, buto ijo beserta antek-anteknya. Kekuatan Gereja Setan dengan ritula-ritualnya, kekuatan transmiter tingkat tinggi dan pentagram. Kekuatan ilmu hipnotis dan telepati tingkat tinggi. Kekuatan sarang laba-laba untuk menjerat dan mengurung roh, setan yang menyamar menjadi malaikat terang, suwanggi-suwanggi, palasik, kekuatan dari Nyi Loro Kidul yang menyatu dengan kereta kencana dan naga besar, kekuatan dari gunung Kawi dengan tuntutan tumbal-tumbal, ritual adat dari berbagai daerah dari seluruh Nusantara dan diseluruh dunia yang tidak berkenan dihadapan Tuhan.
  • Kami ikat dan tolak kekuatan mantra-mantra, tipu daya iblis dan strategi antikris di seluruh dunia untuk menghancurkan pengikut Kristus, khususnya di Indonesia. Doa-doa yang tidak berkenan di hadapan Tuhan Yesus, kuasa gelap yang telah diusir dan dipanggil kembali dan disatukan dengan kekuatan naga merah, naga api, da’jal, kekuatan magis 666 yang disatukan dengan ayat-ayat surat aljin, kekuatan ilmu-ilmu untuk menekan dan melemahkan iman agar tidak dapat berdoa dan ketakutan serta berbagai cara iblis untuk menguasai tubuh, jiwa dan roh.
    Dengan kekuatan dari Surga yaitu Trinitas Mahatinggi, kami ikat dan kami perintahkan keluar dari tubuh, jiwa dan roh kami, seluruh anggota keluarga kami, rumah kami dan tempat ini dan kami lemparkan ke bawah kaki Yesus yang tersalib untuk dihancurkan dan diremukkan.
    Dan kami materaikan seluruh ruangan ini, rumah kami dan anggota keluarga kami dalam Darah Penebusan Tuhan kami, Yesus Kristus.
  • Kami ikat dan tolak pemerintah-pemerintah, penguasa-penguasa, penghulu dunia yang gelap dan semua roh-roh jahat di angin, api, air, udara, angkasa, goa, di alam baka dan di semua kekuatan jahat di alam raya ini.
  • Kami patahkan dan hancurkan semua roh-roh teritorial di daerah…………..ini dan sekitarnya.
  • Kami ikat dan tolak, kami putuskan dan lepaskan dan keluar dari tubuh, jiwa dan roh kami, serta anggota keluarga kami semua roh-roh jahat yang dikirim orang melalui angin, api, air, udara, tanah kuburan, melalui makanan, minuman, melalui ilmu-ilmu perdukunan, ilmu gaib, melalui doa-doa yang tidak berkenan di hadapan Tuhan, melalui roh-roh orang mati yang dibangkitkan, melalui ritual-ritual adat, melalui benda-benda pusaka (keris, pedang, tobak, dll) melalui penyembahan berhala, melalui penyembahan setan dan melalui sarana apapun juga. Dan kami lemparkan ke bawah kaki Yesus yang tersalib untuk dihancurkan dan diremukkan.
  • Kami putuskan dan lepaskan semua ikatan dengan dukun yang masih membelenggu, kami batalkan semua perjanjian-perjanjian dengan peramalan, ahli nujum, ahli gaib, penyembahan setan dan penguasa setempat, petenung, ilmu sihir, ilmu pelet, ilmu pesugihan, ilmu perdukunan dan segala permainan gelap di alam raya ini.
  • Kami ikat dan tolak semua roh perzinahan, percabulan, kecemaran, hawa nafsu, kedagingan, roh perselingkuhan, roh penyembahan berhala, roh sihir, roh perseteruan, roh perselisihan, roh pembunuh, roh penghancur, roh iri hati, roh kedengkian, roh amarah, roh kebencian, roh pendendam, roh cinta diri, roh kesombongan, roh keangkuhan, roh pengacau, roh perokok, roh peminum, roh kemabukan, roh pesta pora (Galatia 5:19-21), roh ketidakpercayaan, roh pendusta, roh kemunafikkan, roh ketidakjujuran, roh keletihan, roh kelelahan, roh ketidakberdayaan, roh kekesalan, roh kejengkelan yang membuat mengeluh, mengomel, menggerutu, roh kekhawatiran, roh kekecewaan, roh keragu-raguan, roh kemalasan, roh bisu tuli, roh kebingungan, roh stress, roh gila, roh putus asa, roh depresi, roh bunuh diri dan semua roh yang menyebabkan sakit penyakit dan penderitaan.
  • Kami patahkan dan hancurkan, kami cabut dan batalkan semua ucapan kutuk, sumpah serapah dari diri sendiri maupun dari orang lain baik, baik disengaja maupun tidak disengaja: kutuk sial, kutuk kematian, kutuk kecelakaan, kutuk kegagalan, kutuk kebangkrutan, kutuk rejeki seret / mampet, kutuk kelumpuhan, kutuk dunia, kutuk binatang, kutuk tumbuhan, kutuk penyakit; jantung lever, kanker, ginjal, kolesterol, lumpuh, stroke, tumor, mium, kista, diabetes, paru-paru, asam urat, rematik, kutuk makan obat seumur hidup, kutuk sakit penyakit yang tidak ada obatnya HIV,……dll.
    Kami mohon dengan segala kerendahan hati, patahkan hancurkan sampai ke akar-akarnya dan ganti kutuk dengan berkat yang melimpah ruah yang berasal dari Tuhan Yesus bagi yang mengutuk maupun yang dikutuk.
  • Kami putuskan, lepaskan kami tengking dan hardik semua jurus-jurus binatang. Jurus harimau yang membuat marah-marah, jurus naga yang mencaplok berkat, jurus ular beludak yang beranak pinak yang membuat batuk-batuk dan sesak nafas dan sesak nafas, jurus anjing lambang perzinahan, jurus babi lambang kerakusan dan kemalasan, jurus monyet yang membuat gatal-gatal, jurus buaya yang mengadu domba dan jurus binatang lainnya yang membuat sakit penyakit dan penderitaan. ……………..
    Kami ikat dan tolak, kami lemparkan ke bawah kaki Yesus yang tersalib untuk dihancurkan dan diremukkan.
  • Kami patahkan dan hancurkan semua ikatan dengan pohon keluarga, dengan dosa-dosa turunan, ilmu-ilmu warisan dari leluhur, adat istiadat dan tradisi dari nenek moyang ataupun orang lain di masa lampau atau sekarang yang menguasai diri kami dengan cara yang berlawanan dengan kehendak Tuhan.
  • Kami ikat dan tolak, semua segi penunjang roh-roh tersebut di atas dan segala yang ada sangkut pautnya dengan roh-roh tersebut dalam nama Tritunggal Maha Kudus.
  • Tuhan Yesus, dengan kekuatan dan kuasa Darah Suci-Mu, kami mohon utuslah Roh Kudus-Mu untuk emmutuskan, melepaskan, menengking, menghardik keluar dari tibih, jiwa dan roh kami segala sakit penyakit, beban berat dari orang lain dan kami lemparkan ke bawah kaki Yesus yang tersalin untuk dihancurkan dan diremukkan.
  • Dan bagi roh-roh orang hidup yang transfer dan mengikuti kami, keluar dari tubuh, jiwa dan roh kami. Kembalikan ke tubuh mereka masing-masing dalam keadaan damai, sukacita dan terberkati.
  • Dan bagi roh-roh orang mati yang mengikuti kami, roh nenek moyang, pocong-pocong, kuntilanak, dan roh-roh orang mati yang berbentuk apapun, keluar dari tubuh, jiawa dan roh kami dan bukakan jalan terang, ampunilah dosa-dosanya selama hidup di dunia, ringankanlah hukumannya, terimalah di alam baka dan jangan mengikuti kami lagi. Amin.
  • Tuhan Yesus siramlah seluruh tubuh, jiwa dan roh kami, anggota keluarga kami, rumah kami dan tempat ini dengan Darah Suci-Mu dan bebaskanlah dari segala sakit penyakit dan penderitaan. Urapilah seluruh tubuh, jiwa dan roh kami dengan kuat kuasa Roh Kudus-Mu dan curahkanlah rahmat dan berkat melimpah ruah dan damai sukacita.

Perlengkapilah kami dengan senjata yang berasal daripada-Mu untuk menghalau kegelapan dimanapun kami jumpai dan Engkau adalah Panglimanya.

Datanglah Roh Kudus, penuhilah semau ruangan di tempat ini dari ujung ke ujung, dari bawah sampai ke atas. Santo Michael, Santo Gabriel, Santo Rafael dan semua Malaikat Agung yang kudus, bersama Bunda Maria, datanglah dan bertempurlah bersama kami. Terpujilah Tuhan.
Allah adalah Gunung Batu kami, tempat kami berlindung, yang mengajar tangan kami bertempur dan jari-jari kami untuk berperang. Engkaulah Kota Benteng kami dan Kubu pertahanan kami.

Kami mohon bantuan dari semua Malaikat Kudus, Penguasa Kudus, jadilah perisai dan pertahanan kami melawan roh-roh jahat. Kami mohon semuanya ini dalam nama Tuhan Allah, dalam nama Tuhan Yesus, dalam nama Roh Kudus. Dengan Kuasa Sabda-nya dengan Kuasa dan Kekuatan Darah-Nya yang Suci yang diberikan kepada kami sebagai Pengikut Kristus.

Amin.