Wawancara Pertama Kate Middleton Setelah Menjadi Keluarga Kerajaan

Viewed : 44 views

Buat penggemar Kate Middleton bersiap untuk menandai kalender Anda, untuk menyaksikan Kate Middleton yang  akan diwawancarai pertama kali sejak menjadi anggota kerajaan Inggris dari pernikahannya dengan Pangeran William.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke 90-tahun, Duchess of Cambridge bersama anggota kerajaan lainnya akan berpartisipasi dalam film yang mengkisahkan mengenai kehidupan Ratu dan pemerintahannya yang berdurasi 2 jam.

“Kami sangat beruntung dengan banyaknya anggota keluarga kerajaan yang berpartisipasi untuk menandai suatu sejarah kehidupan dari Ratu,” ujar Eksekutif Produser, Nick Kent, yang berasal dari Oxford Film dan Televisi.”Ini akan menjadi kisah kehidupan yang jebat dan luar biasa, yang telah banyak menggambarkan perubahan dari sebuah bangsa.”

Dalam film yang berjudul The Queen At Ninety ini, Pangerang Willian dan Pangeran Charles serta Camila, Duchess of Cornwall juga akan turut memberikan komentar. termasuk Kate Middleton yang terakhir diwawancarai ketika ia bertunangan dengan Pangeran William di bulan November  tahun 2010.

ITV akan menayangkan di bulan Mei dan dibawakan oleh Ant dan Dec




Sumber etonline