Valentine Day

Viewed : 41 views

Hari Valentine terasa hampa tanpa adanya pemberian hadiah. Hadiahnya pun tidak boleh sembarangan. Pasti Anda akan menyediakan hadiah yang romantis atau hadiah biasa saja yang diberikan dengan cara romantis. Anda bingung memilih hadiah yang pantas untuk kekasih hati Anda?

Tak usah bingung, hadiah untuk Hari Valentine sangat standar dan umum.
1. Coklat
Makanan cemilan yang membebaskan stress ini indentik dengan kasih sayang. Tapi jangan hanya memberikan coklat begitu saja. Kemas dan bungkus dengan rapi dengan kertas kado atau kotak dengan warna kesukaannya.
2. Mawar
Bunga mawar ini dianggap sebagai lambang kesetiaan agar kelak hubungan cinta sepasang kekasih itu tetap abadi. Berikanlah kepada pasangan Anda dengan terlebih dahulu meyakinkan bahwa duri sudah dihilangkan dan diikatkan dengan pita warna kesukaannya juga.
Akan lebih romantis jika diberikan bersamaan dengan coklat.



3. Liontin Hati
Liontin hati sangat romantis dalam pandangan wanita, dan dalam harga liontin memang berbeda dengan kedua hadiah diatas. Tapi ini tidaklah seberapa untuk menunjukkan besarnya kasih sayang Anda pada kekasih.
4. Parfum
Sekilas terkesan biasa, tapi bayangkan Anda akan memberikan parfum yang menjadi wangi khas-nya, tentu akan specialĀ  bukan? Wangi tersebut akan manjadi tanda keberadaannya dan Anda akan teringat dengannya, seakan wangi tersebut hanya miliknya tak ada yang lain.
5. Baju
Pemberian baju akan menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang memikirkan penampilan agar enak dipandang. Memang untuk beberapa orang itu diartikan negatif karena telah mengabaikan aspek inner beauty-nya. Tapi hal penampilan pun harus tetap perlu diperhatikan.
6. Surat Cinta atau Puisi
Bagi Anda yang ingin memberikan lebih pesonal, maka Surat Cinta dapat dijadikan pilihan. Surat cinta ini berisii tentang kekaguman Anda terhadap pasangan Anda, atau hal-hal lain yang ingin dilakukan bersama dengannya dalam waktu di masa yang akan datang. Anda bisa menuangkannya di note kecil. Tuangkan pula semua alasan mengapa Anda mencintainya yang akan membuat dirinya yakin kepada Anda.


7. Compact Disk
Berikan Compact Disk yang berisi lagu-lagu yang mengingatkan peristiwa-peristiwa tertentu. yang akan membawa kembali kenangan indah saat Anda bersamanya. Ini menunjukkan bahwa Anda perhatian dan tidak akan pernah melupakan dirinya.

Dan tentu saja semua hadiah-hadiah tersebut diberikan tentu dalam acara romantis berdua, seperti dinner atau sekedar minum teh di teras rumah.