Menonton bersama dengan keluarga memang mengasikkan dan seru, seperti yang terjadi dua hari yang lalu, kami menonton sebuah film keluarga yang menginspirasi, 9 Summer 10 Autumns.

Mengkisahkan mengenai seorang anak supir angkot bernama Iwan Setyawan [Bayek] yang besar dalam keluarga Jawa, yang penuh semangat membawa harapan dan impiannya membawa dirinya dan keluarganya keluar dari kemiskinan.

Kami semua terkagum dengan film ini yang mengingatkan kembali mengenai harapan yang tak pernah putus, mengingatkan kami mengenai semangat dalam mengejar impian.

Salah satu kutipan dari Iwan Setyawan yang saya ingat dalam film ini adalah “Aku tak bisa memilih masa kecilku, tapi masa depan itu kita sendiri yang melukiskan”

Bagian diatas adalah bagian yang mengasikkan, menonton film bermutu bersama anak-anak dan suami, serta pulang membawa sesuatu dalam hati, harapan bahwa kitta bisa melakukan apa saja untuk masa depan kita.




Bagian serunya….kami menonton menggunakan kartu debit bank CIMB Niaga yang sedang promo beli 2 tiket dapat satu Pop Corn yang asin jika menggunakan debit CIMB Niaga. Saya mendapatkan 2 Pop Corn, dan pas untuk 2 anak saya.

Mereka dengan serunya memakan Pop Corn sampai habis samil menonton film ini. Serta mendengarkan celoteh anak saya yang masih berumur 5 tahun ketika melihat kuda delman yang berada di layar film dalam film ini, “Mami kudanya seperti melayang…”
“Di film nangis, kok mami juga nangis sih…”

Seru dan menyenangkan acara menonton bersama kami ini, takkan kami lewatkan acara menonton bersama ini.

Cek Ost from the movie