Hubungan seksual dalam pernikahan kadang menjadi batu sandungan bagi tiap pasangan. Suami sebagai lelaki normal yang sehat akan selalu menginginkan hubungan intim yang lebih akrab dengan pasangannya, dengan melakukan hubungan intim yang rutin tiap saat sebagai ungkapan bahasa kasih. Terkadang bahasa kasih yang diutarakan suami tersebut ditanggapi salah oleh isrinya, sehingga muncul kejenuhan dan keengganan dalam hubungan seksual.

Apakah Anda termasuk para Istri yang menanyakan ‘mengapa suami hanya memikirkan mengenai hubngan seksual terutama disaat sedang banyak masalah? Inilah 5 alasan mengapa suami Anda selalu memikirkan dan menginginkan hubungan intim.



5. Suami senang melihat Anda telanjang

Picture 5 of 5

Tidak pernah dibayangkan, bahwa tubuh yang telah melahirkan anak-anak ini masih bisa membuat Suami terpana. Padahal Anda belum tentu merasa nyaman dan puas dengan keadaan tubuh Anda, bukan? Suami masih menggilai tubuha dan Anda secara keseluruhan itu adalah hal yang baik, biarkan saja seperti itu adanya. Namun menjaga hubungan seksual Anda dan suami tetap menarik juga hal yang perlu diperhatikan, sehingga perlu bagi Suami dan Istri merawat dirinya masing-masing dengan baik dan sehat.

Nah…jangan punya pikiran yang negatif mengenai keinginan Suami Anda untuk melakukan hubungan seksual atau merasa lelah dengan keinginan Suami Anda itu. Setelah Anda membaca 5 alasan diatas, maka Anda akan memahami dan mensyukurinya, karena Suami Anda hanya ingin memiliki petualangan seksual bersama dengan Anda.

Semoga hal tersebut membantu Anda memahami pasangan Anda dan memiliki hubungan seksual yang lebih baik dalam pernikahan kalian.






Sumber