Hubungan seksual dalam pernikahan kadang menjadi batu sandungan bagi tiap pasangan. Suami sebagai lelaki normal yang sehat akan selalu menginginkan hubungan intim yang lebih akrab dengan pasangannya, dengan melakukan hubungan intim yang rutin tiap saat sebagai ungkapan bahasa kasih. Terkadang bahasa kasih yang diutarakan suami tersebut ditanggapi salah oleh isrinya, sehingga muncul kejenuhan dan keengganan dalam hubungan seksual.

Apakah Anda termasuk para Istri yang menanyakan ‘mengapa suami hanya memikirkan mengenai hubngan seksual terutama disaat sedang banyak masalah? Inilah 5 alasan mengapa suami Anda selalu memikirkan dan menginginkan hubungan intim.



2. Anda adalah pasangannya

Picture 2 of 5

Perbedaan antara teman sekamar dengan pasangan suami istri adalah hubungan seksual. Dan seks merupakan alat yang diperlukan dalam suatu hubungan romantis yang intim dan penuh hasrat dan kasih. Dan tidak ada satupun pernikahan yang bertujuan untuk menjadi teman sekamar atau teman serumah saja. Begitu juga dengan Anda yang merupakan pasangannya dan bukan hanya sekedar teman sekamar atau teman serumah saja, yang hidup bersama dalam rumah tanpa seks. Anda adalah bagian dari hubungan romantis dengan Suami.






Sumber