Siapa yang pernah merasakan ditolak ketika sedang ingin bercinta? Atau yang melakukan hubungan badan tanpa menikmatinya? Pasti setiap orang terutama yang telah menikah akan mengalami permasalahan dalam hubungan seksual.

Permasalahan hubungan seksual kerap muncul dalam pernikahan, yang jika didiamkan akan menjadi pencetus keretakan rumah tangga dan mengganggu keharmonisan di dalam pernikahan. Beberapa dari keluhan yang saya dengar adalah “Suami selalu ingin berhubungan seksual!” Bukan berarti Istri tidak ingin melakukan hubungan tersebut, karena pada dasarnya istri tidak memiliki keberatan dalam berhubungan seksual dengan suami, dengan pemikiran daripada suami ‘jajan di luar’. Lalu apa saja sih yang menjadi keberatan para istri?

Berikut adalah beberapa hal yang menjadi keberatan dari istri dalam berhubungan seksual dengan suami, yang telah kami rangkum:



2. Menggunakan ultimatum atau ancaman

Picture 2 of 6

Istri berkeberatan jika Suami menyatakan ingin berhubungan seksual, namun ketika ditolak oleh Istri, Suami akan marah.

Sehingga Istri melakukan hubungan seksual dengan terpaksa, dengan pemikiran lebih baik melakukan hubungan badan daripada nanti bertengkar.