Cara Sukses Menjadi Orang Sukses

Viewed : 244 views

Bagaimana menjadi orang sukses? Wuih…sudah banyak buku yang membahas dan memberikan tips dan trik nya menjadi orang sukses. Bahkan buku-buku dengan tajuk cara sukses banyak memperoleh penjualan yang baik di Indonesia maupun dunia, sehingga penulisnya menjadi seorang penulis sukses.

Namun menjadi orang sukses memang tidak mudah, apalagi melibatkan perubahan kebiasaan dari diri sendiri dan semangat yang padam karena kesulitan yang beragam. Saya merangkum cara sukses ini dari seminar Leadership beberapa waktu yang lalu, semoga hal ini berguna untuk semua.

1. Mengubah diri

Picture 1 of 12

Yang dimaksud mengubah diri disini adalah mengubah diri kita sendiri dari kebiasaan-kebiasaan buruk baik fisik maupun pikiran.

Mengubah diri secara fisik dengan cara memperlakukan tubuh kita dengan lebih baik. Hal ini dilakukan memulai dari memilih makanan yang sehat untuk tubuh dan mulai tekun dan rajin dalam berolahraga. "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat."

Mengubah diri secara perilaku dengan cara mengubah pola pikir dan tindakan kita yang sensitif, cepat tersinggung, mudah curiga dan mendendam. Biasakan diri untuk mendengarkan hal yang positif dan memikirkan hal yang positif.